Sabtu, 11 April 2015

Saya Terkejut mengapa Komisi Hilang begini ceritanya

Hari ini tgl 11 April 2015 Jam 6:49 (ba' dal Magrib ) saya di kejutkan oleh

Begini ceritanya,  hari ini Komisi saya Terlihat Hilang, atau seolah olah Hilang, atau benar2 Hilang,,  Padahal Kemarin , saya cek di member area masih terlihat karena melihat Uang Gratis di member area :-) ,, Hati saya Adeeem Banget :-) allhamdulillah dapat Komisi Rp 338.800, sebagai mana Terlihat Gambar di bawah ini, 
Komisi ini adalah hasil Penjualan empat Produk yaitu 3 scrip wp affiliasi, dan 1upgrade premium, oleh member saya, yah allhamdulillah karena saya juga Telah membeli Produk PREMIUM CAFEBISNIS, jadi otomatis komisi saya menjadi dua kali lipat, menjadi 40% dulu ketika masih Free member alias member Gratisan cuman 20% begitulah Ungtungnya sesudah Jadi Premium member,  Kerjanya sama Komisinya dua kali lipat
Gambar  Bukti tgl:10
Komisi Masih Terlihat Celas Rp:338,800

Dan berikut ini
Gambar Bukti Tgl:11
Komisi Terlihat Hilang

Gambar Bukti Tgl:11
DiMember area Laporan keuangan, Komisi sudah di cairkan/ di Tranfer

Gambat Bukti Tgl:11
Komisi Ternya sdh di Tranfer Oleh admin :-)

Jadi Tunggu apa lagi, Buat anda yg ingin Naik Komisi menjadi 2x Lipat, Ber segera;ah UPgrade Ke Premium member, mumpung harga masih Murah, dan murahnya di bawah rata rata>

Order Premium Member

Entri Populer